Hari Yang Penuh dengan Kasus

Jadi, Hari ini hari selasa
Dan Seperti biasa, gw gw pgi k skul
Dan krn hari ni dah or gw senang
meskipun ad vck d pagi buta dan toefl stlh itu
Nah, d vck si ga ad apa2
Pas toefl, 4 sob gw, x, y, z, v(variabel smua^^) pgi membolos
kbtulan klas gw yg pgi bnyk jg
maklum pd aktif
Nah, gru toefl kt, his name is Paul ****(silahkan isi sesukamu), menyadari kl si 4 tmn gw kabur
Krn mrk b4 d hukum mggu lalu
Lalu trjdlah pas istirahat
Mrk b4 d panggil oleh wali kelas kt
Entah apa yg terjadi pd mrka
Yg jlas sih bkn d grepe2
Nah, lalu gw or dgn senang n hati gembira
Nah pas agama
P. Boni lg ga ad..
Jd cowo2+ 1 cewe maen hp(Maen pacman yg jls2 lg ngetrend)
Nah, pas kt lg seru maen, P.boni msk, lalu mlihat kt bermain..
Dan dia lgsg mnunjuk 2 org...
Entah sapa krn kt maen berderet b8!!
Dr kt tuh ga ad yg ngaku
Yah c P.boni trus ngambek gt
Untung ktua klas gw, Feb-kun a.k.a Febri, pgi menemui dy(Betapa baik engkau peb)
Dan membujuk dgn kt2 mutiara yg menghasut
Akhirnya kt tdk jd d apa"in, meskipun sbnrnya kt jg salah
Y sudahlah
Kenakalan remaja, skali" blh(bg blm 16+ dilarang melakukan ini di manapun)
Sekian
Btw doakan gw yah, bsk gw rmed kmia 2 bj nih><

0 komentar: